Tuesday, September 29, 2015

GREEN VILLAGE GEDANGSARI

Hay.. …Post kembali nih
Sekarang mimin mau cerita tentang petualangan ku sama temen temen tentang GREEN VILLAGE GEDANGSARI nan exotis nih..
Green Village Gedangsari, hm pertama kali aku kesana. Jalannya cukup menguras tenaga… dan bensin juga.. hikk.. 
Green Village Gedangsari yang berada di Padukuhan Guyangan Lor, Mertelu, Gedangsari tempat baru yang menyuguhkan keindahan alam Gunungkidul dan dataran Klaten. Dengan bentangan sebuah dataran tinggi Sriten di bagian timur dan pemandangan persawahan di Klaten terlihat jelas dari puncak Green Village Gedangsari.
tempatnya seperti apa sih?
pemandangannya superrrr banget. Anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa hamparan hutan dengan pepohonan yang berada dibawah bukit terlihat indah… dari pada penasaran.. yuk langsung aja lihat view.nya… 



fb. @agung sutejo

fb. try handsomewelwell




fb. praman prakoso

















 Jangan lupa rutenya heee..hee.. ntar ndak nyasarr..Rute Pertama (Arah Kota Wonosari) : Kota Wonosari ke Utara >> Jurusan Kecamatan Gedangsari>>Polsek Gedangsari ke Utara >> Pertigaan Clongop ambil ke Arah Mangli >> Dusun Banyu lurus ke Timur >> Sampai Green Village Gedangsari.
Rute Kedua (Arah Jogja) : Yogyakarta >> Ambil Jurusan Wonosari >> Pos Polisi Sambipitu belok Kiri ke arah Gedangsari (Pertigaan Sambipitu belok kiri) >> Polsek Gedangsari ke Utara >> Pertigaan Clongop ambil ke Arah Mangli >> Dusun Banyu lurus ke Timur >> Sampai Green Village Gedangsari.
Rute Ketiga (Arah klaten) Jalur akes menuju Green Vilage Gedangsari ini, dari klaten melalui wedi ke selatan arah Gedangsari melalui jalur dusun Banyu Watugajah. Jika dari arah timur Bayat / Cawas, maka dari kecamatan Bayat keselatan, melalui Desa tegalrejo kemudian kebarat arah Guyangan Lor

Koordinat Peta : 7°48’46″S 110°36’56″E


8 comments: