Sunday, March 22, 2015

PANTAI NGEDEN PANTAI BARU DI SAPTOSARI

Pantai "NGEDEN" Saptosari adalah pantai yang terletak di Desa Krambilsawit, Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.


Pantai NGEDEN tergolong Pantai Baru di Gunungkidul terletak di Desa Kerambilsawit, Saptosari, Gunungkidul Yogyakarta  Sebuah pantai nan eksotis yang akan membuat hati Anda terperangkap dengan keindahannya. Suasana pantai  ini akan membuat hati anda ingin datang menikmati keindahannya lagi. Hamparan pasir Putih dengan batuan karang, serta pecahan kerang terkadang bertemu dengan hewan laut seperti kepiting  yang berlarian tentu menyenangkan. namun bukan hanya itu... anda juga bisa menikmati keindahan Pantai dari Gardu Pandang yang menjulang ke laut... cocok bagi anda yang suka foto landscape.. anda juga akan dihibur dengan perahu" nelayan yang hilir mudik menjaring ikan di bawah tebing... dan  Setiap pemandangan alam akan membuat mata anda terpana. 
Birunya laut ditambah birunya langit jelas akan menjadi sebuah pemandangan yang menawan hati. Anda akan terpesona dengan pemandangan yang dilihat. Burung-burung beterbangan, ditambah hembusan angin. Bisa jadi akan semakin menyenangkan  

Akses Jalan menuju  Pantai NGEDEN Krambilsawit Saptosari  Gunung Kidul Yogyakarta 

Jalan yang akan anda lalui agak lumayan karena akses jalan menuju pantai Ngeden ini belum di aspal akan tetapi sudah corblok jadi nggak usah kuatir... tetap nyaman kok.. 
untuk rute jalan menuju pantai ngeden ini tidaklah sulit :
Adanda tinggal lewat Jalan JJLS ( Jalur Jalan Lintas Selatan ) yakni arah Wonosari-Panggang Km 25 Jetis Saptosari anda akan menemukan pertigaan depan Balai Desa Jetis ada tanda arah bertuliskan Pantai Ngeden  kemudian anda menuju ke arah selatan sampai Desa Ngloro ambil arah Kanan setelah itu anda akan menemukan Pertigaan Desa Krambilsawit ambil arah kiri terus ikuti arah tenang aja  pasti ada tanda kok.   

PENAMPAKAN PESONA PANTAI NGEDEN
























yang belum kesana pasti nyesellll....
sekian dulu dari saya... semoga bermanfaat.... :)

2 comments: