Tuesday, July 22, 2014

PANTAI POK TUNGGAL

Pantai Pok Tunggal termasuk pantai di Gunungkidul. Pantai ini terletak di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Jogjakarta. 

Akses jalan menuju pantai ini lumayanlahh... lumayan menggronjal dan membuat bokong tepossss... heee.... 

Ocee.... yuk capcuss aja... aku berdua sama temenku... cowok... namanya gak jelek-jelek amat sih.. tapi jg gak bagus-bagus amat.. kalau ditempatku sih dia dikasih nama guseng langsungggg deh kita brangkat... menuju pulau cinta nan romantis tp sayang masak jeruk minum jeruk... temenya cuman satu itu aja cowok mosok arep jak bentikk... setiba dipantai Pok Tunggal
tanpa basa basi langsung ku ambil kameraku walaupun cuman kamera seadanya tp itu hasil keringatku sendiri... hehe curhat niyee...
langsung deh aku ambil posisi ... upsss posisi motrek lho ya... hee
berhubung sunset.nya masih lama ya iseng-iseng Selowww Speedd... tp kalau aku sih senengnya malah Woless Spedd'an.. upp.... wkwk...
walaupun masih dalam tahap belajar dan itupun masih tahapan awal aku mulai bergaya seperti layaknya sang Photographer handal... wakakaka... gayanya doang sih... biar enak aja si dilihat orang apalagi banyak cewekk... cihuiii... kirain ada yang naksir gitu... eh...modussss....

nih hasil SS ku walaupun amburadull... berantakan dan gak enak dipandang.....






nah!!!! kalooo yang ini diriku... yang mukanya melas gara-gara liat mereka berpasang-pasangan... kaya sumpit ditoko mie ayam... nah tuh bisa diliatkan kaya gorengan tanpa cabe... kaya sego kucing ilang karete... ambyarrr... :)

AKU RAPOPOOOO........

Terenggg....... Aku yo Rapopooo.. 
nah kalo ini temen saya yang tadi... namanya GUSENG gayanya sok sibuk-pegang pegang HP padahal gak ada pulsanya dan yang paling menyedihkan pacar saja gak punya...  :-p



tak terasa udah hampir malam... tapi sunset pun tak juga datang....... gara-gara awan hitam ini...




Guseng Rapopooo.........................




nahh... seruu kan.... buruan ke pantai Pok Tunggal lebih indah lagi kalo sama si Do'i... kalo aku sih lebih seneng sendirian aja... abisnya gak ada yg mau diajak sihh.. ... heheehhh.... yukk sekian dulu yee... matur nuwunn....

No comments:

Post a Comment